Pages

Wednesday, August 29, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 29 Agustus 2018: Erland Ketakutan Lihat Hariman

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit, Rabu malam ini. Erland memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Dia pengen buru-buru ke kantor polisi. Dia harus segera mengakui kesalahannya ke polisi.

Sampai Erland lewat di suatu tempat, di sebuah jalanan dekat kali di mana Hariman dulu mobilnya juga tercebur dan sampai tenggelam. Di sini Erland ngeh bahwa ini tempatnya Hariman tenggelem.

Motor Erland keluar dari jalanan dan meluncur turun ke tanah dan langsung terjun ke kali... Billy dan dua anak thunder shock. Mereka berlari ke pinggir sungai.

Sementara di Anak Langit juga, Milka di dapur lagi ngepak-ngepak barang sama Bik Aah. Milka masih sedih kehilangan Mang Toha..dia dihibur Bik Aah yang sebenernya juga ikut sedih karena Mang Toha yang udah lama kerja disini malah dipecat Rimba.

Dan, keseruan Anak Langit pun berlanjut...

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Trailer Sinetron Anak Langit, 29 Agustus 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3631508/sinopsis-sinetron-sctv-anak-langit-episode-rabu-29-agustus-2018-erland-ketakutan-lihat-hariman

No comments:

Post a Comment