Pages

Wednesday, August 29, 2018

Anggun Terima Penghargaan Top 10 Billboard Dance Chart di Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Anggun menerima penghargaan Billboard chart untuk single "What We Remember". Lagu Anggun tersebut telah meraih peringkat Top 10 Billboard Dance Chart di Amerika pada Februari 2018.

Berkat lagu barunya, Anggun yang merupakan juara World Music Award, juri International Asia's Got Talent, serta Goodwill Ambassador United Nations, bertahan di tangga lagu tersebut selama 16 minggu berturut-turut.

Hal itu menjadikan Anggun sebagai artis kelahiran Indonesia yang lagunya paling banyak bertengger di tangga lagu Amerika Serikat sepanjang sejarah. Ini merupakan posisi chart kelima Anggun pada tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.

"Saya sangat bersyukur bahwa lagu saya, 'What We Remember', dapat mencapai urutan kedelapan di tangga lagu Billboard di AS," Anggun menyampaikan melalui siaran media yang diterima Liputan6.com, Rabu (29/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

WIRO SABLENG 212 bakal diputar akhir bulan ini. Penasaran nggak sih berapa budget film yang digarap oleh kakak ipar Vino G Bastian ini? Simak dulu fakta-fakta uniknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3631440/anggun-terima-penghargaan-top-10-billboard-dance-chart-di-amerika

No comments:

Post a Comment