Pages

Thursday, August 16, 2018

Menikah Lagi, Ini Deretan Lagu-Lagu Cinta Anggun C Sasmi

Lagu "Yang Ku Tunggu" dirilis Anggun C Sasmi di tahun 2000. Lagu ini ada di album Chrysalis dan The Best of Anggun.

Seolah menjadi ciri khasnya, lagu Anggun berisikan pencarian cinta. Di lagu ini, terdengar nuansa sedikit musik rock. Wajar saja, Anggun dikenal sebagai Lady Rocker di awal kariernya.

Lagu "Yang Ku Tunggu" menceritakan penantian cinta sejati. Di lagu ini, diceritakan tak ada yang sia-sia. Penantian itu akhirnya terbayarkan.

Setelah menunggu, akhirnya bertemu dengan sang pujaan hati. Semua lelah dan sakit, akhirnya hilang dengan kehadiran kekasih.

Ini Lirik Lagunya:

Lelah ku berjalan menelusuri hari....Menunggu sesuatu 'tuk melupakanmu..... Wajah-wajah telah datang dan telah pergi.... Tetap kusendiri dan merindukanmu.... Kuingin mengerti.....Mengapa rasa itu bisa terhenti

Chorus: Yang aku tunggu masih kucari....Yang aku tunggu 'tuk hilangkan rasa sunyi.....Yang aku tunggu datangnya hari.....Ku kan menunggu saatnya jatuh cinta lagi

Kulihat wajahmu di bayang embun pagi....Ku dengar suaramu di hembusan pagi....Mungkinkah kembali hati yang telah pergi....Mekarkah kembali bunga yang telah layuKan kucuba mengertiBahwa rasa itu bisa berganti

(Kembali ke Chorus)

Akan ku tunggu masih percaya....Aku menunggu rasa itu pastikan tiba....Tetap ku tunggu takkan berhenti....Ku kan menunggu saatnya jatuh cinta lagi

Jangan lepas lagi jangan hilang....Nanti akan tibaNanti pasti datang....Ku kan menunggu, ku kan menunggu....Dirimu engkaulah seorang yang aku tunggu....Engkaulah seorang yang aku tunggu..

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620744/menikah-lagi-ini-deretan-lagu-lagu-cinta-anggun-c-sasmi

No comments:

Post a Comment