Pages

Thursday, August 16, 2018

Konser 25 Tahun Be3, Elegan dan Meriah

Selepas lagu usai, mereka tampak kelelahan. Widi, Nola, dan Cynthia pun meminum air sambil sesekali mengelap keringat yang terus bercucuran. "Baru satu lagu udah mau minum, maklum umur," ucap Widi disambut tepuk tangan penonton.

"Selamat malam semuanya, ketahuan umur ye. Namanya usaha, nggak papa ya," imbuh Nola yang turut menyapa penonton usai lagu pertamanya selesai dibawakan.

Setelah cukup dengan istirahat singkatnya, mereka pun bersiap untuk membawakan lagu selanjutnya, yaitu Suaramu dan Optimis. Cynthia pun menyeletuk, "Nggak pakai lupa ya, bismillahirrahmanirrahim." 

Penampilan mereka kali ini memang bisa terbilang spesial. Perpaduan suara mereka yang masih merdu, tarian koreo yang kompak, visual yang cantik, ditambah pengiring musik yang solid sangat memanjakan setiap penonton yang datang. Terbukti, para Befriends ikut bergoyang kecil ke kanan dan kiri menikmati persembahan 25 tahun Be3 berkarier.

Kedatangan Guruh Soekarno Putra juga menandai bahwa konser ini spesial. Pasalnya, ia memang seorang pengamat musik yang punya nasionalisme tinggi. "Jangan ada yang pakai bahasa Inggris, pakai bahasa Indonesia ya, ada kak Guruh," sambut Widi melihat kehadiran Guruh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620720/konser-25-tahun-be3-elegan-dan-meriah

No comments:

Post a Comment