Pages

Tuesday, August 7, 2018

Jerinx SID dan Anggun Dukung Pengumpulan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Liputan6.com, Jakarta - Gempa Lombok yang terjadi pada Minggu (5/8/2018) lalu, membuat sebagian besar masyarakat bersimpati dan berduka. Pasalnya, bencana alam yang juga dirasakan warga Bali ini, menewaskan sedikitnya 90 orang.

Masyarakat yang menjadi korban gempa Lombok pun kini sedang mendapatkan bantuan dari berbagai pihak. Beberapa artis turut memberikan perhatiannya terhadap isu ini, termasuk Jerinx Superman Is Dead (SID) dan Anggun C Sasmi.

Jerinx dan Anggun mengajak masyarakat untuk membantu korban gempa Lombok melalui Kitabisa.com. Pengamat serta wartawan musik Adib Hidayat, turut menjadi bagian dalam donasi ini.

"Saya & @jrxsid dari @SID_Official mengajak teman-teman untuk ikut menyalurkan bantuan lewat @kitabisacom untuk saudara-saudara kita di #Lombok & #Bali yang terkena dampak gempa berkekuatan M=7.0 pada 5 Agustus 2018. Bantu sebarkan & donasi. Terimakasih," begitu narasi dari Anggun dan Adib Hidayat yang disebarkan Jerinx di Instagram @jrxsid.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3612096/jerinx-sid-dan-anggun-dukung-pengumpulan-bantuan-untuk-korban-gempa-lombok

No comments:

Post a Comment