Pages

Wednesday, August 22, 2018

Idul Adha Pertama di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Kompak dengan Anak Tiri

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun Laudya Cynthia Bella menetap di Malaysia usai dinikahi Engku Emran. Sejak saat itu, ada beberapa momen yang dilewatkan Bella di Negeri Jiran, salah satunya Idul Adha.

Tahun ini, Laudya Cynthia Bella melewatkan Hari Raya Idul Adha di Malaysia dengan status sebagai seorang istri. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu pun mengunggah momen perayaan Idul Adha kali ini bersama keluarga barunya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini Laudya Cynthia Bella menjalankan salat Idul Adha ditemani anak tirinya, Engku Aleesya. Bella dan Aleesya juga kompak mengenakan muken putih dengan corak yang sama.

"1st time we raya together!!! Aleesya (pertama kalinya lebaran Adha bersama!!! Aleesya)," kata Laudya Cynthia Bella di Instagram Stories-nya, Rabu (22/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak video menarik di bawah ini:

Mari 'Meraih Bintang' Bersama Via Vallen di Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3625509/idul-adha-pertama-di-malaysia-laudya-cynthia-bella-kompak-dengan-anak-tiri

No comments:

Post a Comment