Pages

Saturday, September 15, 2018

Tak Suka K-Pop, Kok Kirana Larasati Hadiri Pameran BTS?

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati hadiri sebuah pameran yang mengangkat tentang boy band asal Korea Selatan, BTS Art Exhibition yang digelar di Rumah Miring di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Pameran tersebut dibuat oleh sahabatnya, Selly Wilson yang begitu mengagumi BTS.

Menurut Kirana Larasati, ia tak menyukai hal yang berkaitan dengan K-Pop. Namun ia kagum dengan seni yang ditampilkan dalam pameran tersebut. Terlebih kata Kirana Larasati, ini merupakan pameran pertama yang mengangkat tema BTS Art Exhibition.

"Aku enggak suka K-Pop sih, tapi ini pamerannya bagus. Sebelumnya aku lihat dulu seperti apa sih BTS dan teman aku buatnya serius ya. Kalau tentang K-Pop seperti ini kayaknya belum perna ada, dan ini pertama di Indonesia," kata Kirana Larasati.

Simak juga video berikut ini:

DJ Dinar Candy bersama tim kuasa hukumnya, mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Kedatangannya adalah untuk melaporkan pemilik akun media sosial prostitusi online yang mencatut namanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3644652/tak-suka-k-pop-kok-kirana-larasati-hadiri-pameran-bts

No comments:

Post a Comment