Pages

Saturday, August 18, 2018

Yeslin Wang Bicara soal Alasan Istri Meninggalkan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Yeslin Wang dan Delon tengah diguncang prahara. Setelah membina bahtera keluarga selama tujuh tahun lamanya, Yeslin memutuskan untuk menggugat cerai Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Menyusul gencarnya berita perceraian tersebut, Yeslin Wang membuat pernyataan multitafsir yang mengarah pada polemik rumah tangga. Hal itu ia tulis dalam Instagram Stories-nya, Minggu (18/8/2018).

"The longer the explaination. The bigger the lie (Semakin panjang penjelasannya. Semakin besar kebohongannya) silahkannn mengexplore sendiri," tulisnya.

Ia kemudian mempertanyakan perihal alasan seorang istri bisa meninggalkan suami. Entah Yeslin Wang sendang berbicara spesifik mengenai rumah tangganya sendiri, atau secara general

"Apa benar ada istri yang ninggalin suami karena suaminya kerja. hmmm hmmm karena aku suka traveling dia ga. hmmm hmmm," sambungnya dalam unggahan yang sama.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut:

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3622097/yeslin-wang-bicara-soal-alasan-istri-meninggalkan-suami

No comments:

Post a Comment