Pages

Tuesday, August 28, 2018

Sudah Cerai, Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka Kompak di Ultah Anak

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka sudah diresmikan pada 28 Juli 2018 lalu. Keduanya saat ini sedang sibuk menjalani keseharian dengan fokus di kegiatan masing-masing.

Meskipun sudah resmi bercerai, Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka tetap berkomunikasi hingga hari ini. Bahkan, keduanya masih merawat putra mereka, Ganesa Tashi Tungka bersama-sama.

Hal itu terbukti melalui unggahan terbaru Qory Sandioriva melalui video singkat di Instagram Stories @qorysandioriva. Dalam video itu, Puteri Indonesia 2009 tersebut merayakan ulang tahun Ganesa yang kelima.

Terlihat juga Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka menyanyikan lagu "Happy Birthday" sambil ditemani oleh kerabat mereka yang lain. Ganesa tampak dipangku sambil digoyang-goyangkan oleh ayahnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Jonathan Christie berhasil mengalahkan tunggal China, Yuqi Shi pada nomor perseorangan tunggal putra badminton Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3630515/sudah-cerai-qory-sandioriva-dan-ramon-y-tungka-kompak-di-ultah-anak

No comments:

Post a Comment