Pages

Tuesday, August 7, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 7 Agustus 2018: Vino dan Revan harus Kerjasama

Liputan6.com, Jakarta Siapa Jatuh Cinta Selasa ini melanjutan kisahnya. Laras kesal karena Rani nggak datang. Sudah sejam ditunggu dari waktunya, nggak datang juga. Marco mendekati Laras, sebenarnya ada apa sama Rani? Marco menyadari Laras dari tadi menunggu Rani.

Tangan kanan Revan digips. Vino cemas. Tapi Revan menenangkan, kalau biasa saja, paling sebulan juga sembuh. Tapi Vino mengira Daniel itu sengaja. Revan malah bergegas buat pergi padahal Vino mau Revan mondok dulu.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta, Dara sudah gelisah sendiri, kepikiran Leon. Raka saat itu muncul. Raka melihat Dara gelisah, tapi Raka merasa nggak enak aja, kena omel papanya Dara nggak. Ternyata Dara yang tadi nelpon Raka, dan minta datang.

Dara tapi nggak akan ngebiarin Leon ngelewatin ini sendiri. Tapi Leon jadi heran, melihat sekilas tadi, ada orang. Padahal Raka sudah sengaja menjauh biar Leon nggak duga aneh-aneh.

Apa yang terjad di Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya? 

Teaser Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Tayang Selasa, 7 Agustus

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3612258/sinopsis-sinetron-sctv-siapa-takut-jatuh-cinta-episode-selasa-7-agustus-2018-vino-dan-revan-harus-kerjasama

No comments:

Post a Comment