Pages

Tuesday, August 14, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Selasa 14 Agustus 2018: Ibunda Kaysan Penyebab Kecelakaan Ayahanda Gadis?

Liputan6.com, Jakarta Malaikat Cinta episode Selasa sore ini, Gadis istirahat dan menghitung hasil penjualannya. Ternyata baru sedikit sekali. Gadis bingung dan khawatir nggak mencapai target dan nggak bisa kerja lagi.

Saat itu, Dennis muncul sambil bawa minuman buat Gadis. Dennis sedih lihat Gadis kerja keras begini. Dennis sarankan Gadis supaya menyerah dan serahkan masalah ini sama Dennis.

Di Malaikat Cinta pula, Lela mempertemukan Dennis dengan anak muda, yang mengaku jadi saksi kecelakaan yang menimpa Imron, ayahanda Gadis. Dennis tanya apa orang itu lihat siapa pelakunya? Orang itu bilang dia lihat. Dia deskripsikan orangnya. Orang itu lalu nunjuk foto Ratna yang terpajang di sana. Jreengg!!

Raharjo yang baru datang juga kaget mendengar pengakuan saksi itu. Raharjo dengan sedih dan kecewa suruh Dennis lakukan apa yang harus Dennis lakukan.

Dan, Malaikat Cinta selanjutnya? 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3618501/sinopsis-sinetron-sctv-malaikat-cinta-episode-selasa-14-agustus-2018-ibunda-kaysan-penyebab-kecelakaan-ayahanda-gadis

No comments:

Post a Comment