Pages

Tuesday, August 14, 2018

Sejumlah Band Indie Rayakan Kemerdekaan dengan Independence Voice

Sore, Musisi band Indie berbakat Indonesia berasal dari Jakarta beranggotakan Ade Paloh (gitar dan vokal), Awan Garnida (bass dan vocal), Bembi Gusti (drums dan vocal), Reza Dwiputranto – (gitar dan vokal). Kiprahnya di dunia musik Indonesia telah menoreh prestasi yang luar biasa dan banyak mendapat pujian positif dari berbagai media ternama di Indonesia.

Pure Saturday, Band indie berbakat asal kota Bandung, dibentuk pada tahun 1994 beranggotakan Muhammad Suar (vokal), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (drum), Ade Purnama (bass), Arief Hamdani (gitar) dan Satrio NB (vokal). Pure Saturday telah merilis 6 album selama kiprahnya di dunia musik di tanah air.

Float, grup musik berbakat yang satu ini berasal dari Jakarta, dibentuk pada tahun 2014, Float telah banyak berganti formasi personil hingga saat ini beranggotakan Hotma “Meng” Roni Simamora (vokalis utama dan gitar), Timur Segara (drum), David Qlintang (gitar) dan Binsar Tobing (bass). Perjalanan karir musik Float di Indonesia tahun ini memasuki tahun ke-14, Sebelum merayakan hari jadinya yang ke-14 di Blantika Musik Indonesia pada tanggal 1 September 2018, saksikan penampilan Float hanya di Livespace Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3618531/sejumlah-band-indie-rayakan-kemerdekaan-dengan-independence-voice

No comments:

Post a Comment