Pages

Saturday, August 18, 2018

Pertama Kali Urus Anak, Cherly Eks Cherrybelle dan Suami Kebingungan

Liputan6.com, Jakarta - Cherly Juno atau yang lebih deikenal dengan Cherly Eks Cherrybelle, bersama suaminya, Arthur Chandra Panjaitan, telah resmi menjadi orangtua. Keduanya dikaruniai seorang putra, pada Rabu, 15 Agustus 2018.

Menjadi seorang orangtua adalah hal yang baru bagi Cherly Cherrybelle dan suaminya. Rupanya, banyak hal yang belum diketahui oleh keduanya dalam mengurus anak.

"Hari pertama masih ada mertua dan mama saya, ya kan. Jadi kita masih enggak begitu panik, jadi kalau nangis-nangis dikit masih ada yang gendongin, bantuin, apalagi saya abis caesar jadi masih di tempat tidur terus," kata Cherly Eks Cherrybelle di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Masalah baru muncul ketika orangtua Cherly Eks Cherrybelle dan orangtua suaminya pulang. Cherly dan suaminya bingung bagaimana menghadapi bayinya yang menangis.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3622100/pertama-kali-urus-anak-cherly-eks-cherrybelle-dan-suami-kebingungan

No comments:

Post a Comment