Pages

Tuesday, August 28, 2018

Merasa Hidupnya Diusik, Ririn Ekawati Ngamuk di Media Sosial

Menurut Ririn, kesedihan tidak perlu terus menerus diumbar karena belum tentu orang lain bisa menolongnya lepas dari keterpurukan. "Mba mau saya nangis di social media? Biar apa? Kalau saya sedih or susah hati mba mau nolongin saya???" katanya.

Statusnya yang sudah dua kali menjanda juga jadi bahan gunjingan. "Yang pasti saya ga nyusahin orangtua mba mas yang pada KEPO. Kenapaa pada repot amat saya nikah ampe 2 kali, belum juga 10 kali," ujar Ririn.

Tidak hanya itu, penampilan Ririn juga ikut dikomentari mengingat saat ini banyak selebritas wanita yang mulai berhijab. "Islam bukan hanya hijab, tapi hati, amal, prilaku," Ririn menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3630239/merasa-hidupnya-diusik-ririn-ekawati-ngamuk-di-media-sosial

No comments:

Post a Comment