Pages

Thursday, August 16, 2018

Mengintip Rumah Mewah Nia Ramadhani di Amerika Serikat

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak dinikahi Ardi Bakrie 2010 silam, kesan mewah seolah tak bisa dilepaskan dari sosok Nia Ramadhani. Menikah dengan salah satu pengusaha kaya di Indonesia membuat hidup Nia Ramdhani terbilang lebih dari berkecukupan.

Selain menempati rumah mewah di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga memiliki rumah yang tak kalah mewah di luar negeri, tepatnya di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam sebuah program acara di televisi, sahabat Nia Ramadhani yang tergabung dalam Girls Squad, Chacha Frederica, berkesempatan mengunjungi rumah keluarga kecil Nia Ramadhani di Beverly Hills tersebut.

Tampak depan, gaya American house sudah begitu terasa. Dengan dominasi warna putih dan hitam, rumah berlantai dua tersebut terkesan minimalis.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik berikut:

Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu kabarnya akan menggelar pernikahan di resort miliknya di Ubud, Bali, Kamis (16/8).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620516/mengintip-rumah-mewah-nia-ramadhani-di-amerika-serikat

No comments:

Post a Comment