Pages

Wednesday, August 15, 2018

Marion Jola Bangga Single Perdananya Dipilih Jadi Sountrack Film

Liputan6.com, Jakarta - Single perdana Marion Jola di industri musik Tanah Air yang berduet dengan Rayi RAN berjudul "Jangan", dipilih sebagai sountrack film Menunggu Pagi.

Lala, begitu sapaan akrab Marion Jola, mengatakan sebagai penyanyi pendatang baru ia sangat bangga lagu yang ia nyanyikan dijadikan soundtrack film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Ini merupakan pencapaian terbaik Marion Jola dalam menapaki karirnya sebagai seorang penyanyi.

"Seneng, bangga, dapat kerjasama sama mas Teddy dan IFI Sinema. Lagu perdana aku bisa jadi sountrack film itu seneng banget ya," kata Marion Jola saat launcing official teaser & poster film Menunggu Pagi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Lagu jadi hal yang nggak kalah penting ya. Tidak hanya lirik yang tepat tetapi aransemen musik yang fun dan upbeat sangat pas dengan film ini," kata Teddy.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Aretha Franklin mengidap kanker. Vonis itu telah ia terima sejak 2010 silam. Saat ini, Aretha Franklin masih terus mendapatkan perawatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619583/marion-jola-bangga-single-perdananya-dipilih-jadi-sountrack-film

No comments:

Post a Comment