Pages

Wednesday, August 15, 2018

Berawal dari Mak Comblang, Boy William Kepincut Karen Vendela

Liputan6.com, Jakarta - Sering digosipkan dekat dengan beberapa wanita, Boy William ternyata telah memiliki pujaan hati. Presenter sekaligus Video Jockey (VJ) tersebut ternyata sudah dua tahun belakangan pacaran dengan Karen Vendela.

Ada cerita menarik di balik kisah asmara Boy William dan Karen Vendela. Rupanya, semula tidak ada niat sedikit pun dalam benak Boy untuk mendekati Karen.

Kala itu Boy William justru menjadi perantara alias 'mak comblang' temannya yang ingin berkenalan dengan Karen. Namun malah Boy yang akhirnya terlena pada perempuan 22 tahun tersebut.

"Awalnya mau ngenalin dia ke teman gue yang akhirnya enggak jadi.. Malah ngobrol-ngobrol jadinya sama dia," cerita Boy William dalam video #JujurGaSih Eps. 1 - Boy William Hampir Gajadi Pacaran Sama Karen!? yang diunggah Brilio Video Indonesia, Rabu (15/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik di bawah ini:

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619866/berawal-dari-mak-comblang-boy-william-kepincut-karen-vendela

No comments:

Post a Comment