Pages

Sunday, August 26, 2018

Keluarga Tangisi Pernikahan Kimberly Ryder

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder resmi melepas status lajangnya. Minggu (26/8/2018), Kimberly Ryder dipersunting sang kekasih, Edward Akbar di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah tersebut berlangsung dengan cukup khidmat karena hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan para kerabatnya. Usai acara tersebut selesai, pihak kedua keluarga mempelai yang diwakili oleh Tamara Bleszynski dan Natasha Ryder menyempatkan menemui awak media.

"Teman-teman terima kasih dengan kehadiran nya , ini acara sakral, acara keluarga, acaranya sudah berlangsung, Kimberly Ryder sangat bahagia, jadi belum bisa cerita secara langsung. Nanti kalau sudah santai mereka akan cerita ke kalian, akan share," kata Tamara Bleszynski usai acara.

Adik dari Kimberly Ryder yaitu Natasha Ryder menambahkan, sang kakak tidak bermaksud untuk menutupi berita bahagia tersebut kepada masyarakat. Kimberly Ryder ingin momen ini terasa intim baginya dan keluarganya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3628446/keluarga-tangisi-pernikahan-kimberly-ryder

No comments:

Post a Comment