Pages

Tuesday, August 21, 2018

Ini Komentar Suami Lihat Olla Ramlan Beradegan Mesra dengan Teuku Zacky

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan menjadi salah satu pemeran dalam film horor terbaru, Sakral. Dalam film tersebut, Olla Ramlan beradu peran dengan Teuku Zacky.

Ada yang menarik dalam proses syuting film Sakral tersebut. Olla Ramlan dan Teuku Zacky sempat panik saat suami Olla Ramlan, Auzar Hutapea, tiba-tiba masuk usai keduanya melakukan adegan mesra di tempat tidur.

Hal itu disampaikan Olla Ramlan saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

"Lucu sih, ada beberapa adegan yang kayak adegan ranjang, Maksudnya bukan adegan ranjang, adegan di ranjang, disitu kan harus berpelukan, yang namanya suami istri ya. Pas syuting itu lagi pelukan, pegangan tangan, terus pas cut kan saya hadep sana dia hadep sana, main handphone dia maen handphone, nggak lama Aufar Dateng, syok semuanya," kata Olla Ramlan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Meski penampilan Via Vallen memukau saat pembukaan Asian Games 2018, ada saja warganet yang kecewa lantaran Via menyanyi dengan teknik lipsync. Ini membuat Via buka suara dan memberi penjelasan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3624396/ini-komentar-suami-lihat-olla-ramlan-beradegan-mesra-dengan-teuku-zacky

No comments:

Post a Comment