"PERINGATAN! Jika kalian melihat iklan di youtube dengan tanda volume dikecilkan dan tidak ada yang lain, ITULAH SEBUAH JUMPSCARE untuk film NUN yang baru yang akan keluar," tulis pemilik akun pada 12 Agustus 2018.
"Saya menyarankan Anda memalingkan wajah dan / atau mengecilkan volume jika kalian memiliki kecemasan atau benar-benar benci jumpscare, harap rt (retweet) untuk menyelamatkan nyawa [seseorang]," ia melanjutkan.
Team YouTube pun secara sigap membalas tweet Apple tersebut.
"Menghargai perhatian Anda sehingga hal ini menjadi perhatian kami! Iklan ini melanggar kebijakan kami mengenai konten yang mengejutkan dan ini tak lagi beredar sebagai iklan," tulis juru bicara yang memegang akun resmi @TeamYouTube.
https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619655/iklan-film-horor-the-nun-diprotes
No comments:
Post a Comment