Pages

Monday, August 6, 2018

Alami Penganiayaan, Julieta Pricilla Didukung Bos Manajer Artis

Lalu bagaimana dengan kasus seorang manajer yang tega melakukan penganiayaan kepada artis yang selama ini menghidupinya, seperti pada kasus Julieta Pricilla tersebut? Dengan tegas Nanda mengatakan harus ada hukuman sebagai efek jera. 

"Penganiayaan seperti kepada Julieta itu harus masuk ke pidana, itu konsekuensinya! Saya sendiri sangat menyesalkan tindakan oknum yang mengaku sebagai manajer namun tindakannya seperti itu. Memalukan," geram Nanda Persada.

Penganiayaan dari Rinaldy Chang terjadi di basement Epiwalk, Epicentrum pada Rabu (18/7) sekitar pukul 17.40 WIB. Julieta melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor laporan LP/1706/VII/2018/RJS.

Pada laporan tersebut, Rinaldy Chang dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses pemeriksaan para saksi kemudian proses lanjutnya adalah pemanggilan untuk Rinaldy Chang.

Sekadar diketahui, Julieta mengaku beberapa kali mendapatkan tindak kekerasan dari Rinaldy Chang, juga penghinaan secara verbal dan melalui sms dan whatsapp beberapa waktu lalu.

"Jadi jika tidak ada itikad baik dari yang bersangkutan, tidak menutup kemungkinan saya akan menambahkan pasal pidana berlipat terhadap ‘mantan manajer’ yang sudah dianggap seperti saudara. Saya yakin pihak berwajib bisa secara cepat menyeretnya meski saya selama ini tidak tahu dimana dia tinggal," tandas Julieta saat dihubungi terpisah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3610961/alami-penganiayaan-julieta-pricilla-didukung-bos-manajer-artis

No comments:

Post a Comment