Pages

Wednesday, July 4, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 4 Juli 2018: Ada Apa Di Balik Kedekatan Laras dan Revan?

Liputan6.com, Jakarta Di episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini Ningrum jengkel karena Rani ternyata yang sembunyikan mobil. Kalau nggak salah nggak mungkin berbuat gini. Tyas nunduk ketakutan. Samsul juga di situ. Ningrum kecewa kenapa Tyas bantu Rani?

Tyas minta maaf. Marco cegah Ningrum tapi Ningrum tetap pergi. saat itu papasan sama Laras yang baru balik. Ningrum ajak Laras, kita lihat gimana wajah Rani, saat tau kalau mobilnya yang serempet Laras dan Marco ketemu.

Sementara itu di Siapa Takut Jatuh Cinta juga diceritakan Leon main ke sasana. Raka cs sedang siap siap buat ikut bela diri, mau ke ruangan, tapi mereka jadi ngintip. Raka lega karena Leon sendirian, nggak bawa cewek cewek yang bikin Dara badmood.

Anabella buru buru datang, karena panggilan tugas. Bimo suruh Anabella telpon Rani. Anabella nggak paham, tapi coba nelpon. Tapi nggak aktif. Tapi Bimo suruh coba terus. Anabella bingung, apa Rani nyelip hilang di mana gitu?

Bagaimana Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3578434/sinopsis-sinetron-sctv-siapa-takut-jatuh-cinta-episode-rabu-4-juli-2018-ada-apa-di-balik-kedekatan-laras-dan-revan

No comments:

Post a Comment