Pages

Friday, July 6, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Jumat 6 Juli 2018: La Suki Dicurigai Istri Sutradara Heru Suhendro

Liputan6.com, Jakarta Cerita Seleb berlanjut. Pada episode sinetron Seleb Jumat sore ini La Suki dan Yayan sampai di loby apartemen, seorang SATPAM bergegas menyongsong: Maaf, itu ada yang menunggu Mbak La Suki, katanya, Yayan mengerutkan keningnya.

Orangnya sudah beberapa kali datang mbak, saya sudah bilang La Suki dan menejernya lagi pulang kampung, tapi seperti nggak percaya, sudah beberapa kali datang mbak Suki...  Ealah, dia lagi, dia lagi, kata Yayan, begitu melihat Bram bangkit berdiri dari duduk, melempar senyum.

Pintu apartemen terbuka, La Suki ketawa-tawa masuk ke apartemennya. Yayan mengikuti. Ooo jadi dugaan mbak tadi benar tho, tadi kamu memang niat, sengaja mau ngerjain Om Bram yang botak itu, yang matanya itu kalau ngeliat kamu kayak mata kucing garong, tanya Yayan.

Iyo Mbak, coba..., enak tho, dapat HP baru, perut kenyang, ayo kurang apa lagi?, Sampe kamar tinggal tidur, mbak ndak usah repot-repot turun cari makanan lagi, kata La Suki tertawa. ternyata nakal mu wis kambuh meneh Kilah... kata Yayan. Mbak lupa yo, aku sekarang kerjanya akting, Mbak.

Apa yang terjadi selanjutnya di Seleb?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3580629/sinopsis-sinetron-sctv-seleb-episode-jumat-6-juli-2018-la-suki-dicurigai-istri-sutradara-heru-suhendro

No comments:

Post a Comment