Pages

Saturday, July 7, 2018

Perdana Main Horor, Christian Sugiono Beri Alasan

Liputan6.com, Jakarta - Ikut bermain dalam cerita lanjutan film The Doll yaitu Sabrina menjadi pengalaman yang menarik untuk Christian Sugiono. Ia juga mengatakan, bahwa film Sabrina ini menjadi film horor perdananya selama ia berkecimpung di dunia seni peran.

"Ini film horor perdana saya," ujar Christian Sugiono, di Cinema XXI, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) kemarin.

Ia juga menjelaskan alasan dirinya tertarik untuk mengambil peran dalam film yang sempat sukses dibawakan Luna Maya dan Herjunot Ali.

"Kalau film horor kebanyakan main kaget. Film Sabrina ini beda, saat baca skenario saya bisa ikuti ceritanya. Film Sabrina kan sekuel dari The Doll 2, itu film yang sukses. Ketika ada yang sukses film sebelumnya, potensi besarnya juga sangat tinggi untuk yang selanjutnya. Makanya saya mau ikutan. Saya pikir ini kesempatan yang baik untuk saya main film horor," ujar Christian Sugiono.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3581498/perdana-main-horor-christian-sugiono-beri-alasan

No comments:

Post a Comment