Pages

Monday, July 9, 2018

Kagok Saat Syuting Film, Atta Halilintar: Gua Itu Enggak Bisa Diatur-atur

Tak hanya itu, Atta pun sulit menghadapi tekanan saat syuting. "Gua itu males digalakin. Gua itu enggak bisa di-pressure. Kalau di-pressure malah gue itu jadinya kalau enggak salting, nawar melulu," tuturnya.Namun setelah lepas minggu awal, Mumuk mengatakan Atta mulai beradaptasi, dan perkembangannya pun terbilang pesat.

"Atta berkembang dengan baik, beradaptasi dengan baik. Awalnya dia agak kaget, tapi setelah lihat prosesnya, gila Atta," tutur Mumuk sambil bertepuk tangan.

Ini pun dirasakan Atta. "Seminggu terakhir waktu sudah enggak digalakin, baru keluar inner beauty-nya," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3583610/kagok-saat-syuting-film-atta-halilintar-gua-itu-enggak-bisa-diatur-atur

No comments:

Post a Comment