Pages

Wednesday, June 13, 2018

Tasya Kamila Jadi Pembicara Wanita Muda di Australia

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyanyi Tasya Kamila belum lama ini menyandang gelar Master of Public Administration (MPA), setelah lulus S2 dari Columbia University, Amerika Serikat. Menjadi salah satu lulusan terbaik di usia muda, menyedot perhatian banyak orang terutama orang Indonesia yang merantau di negeri orang. 

Lantran hal itu, Tasya Kamila didapuk menjadi pembicara di sebuah yayasan yang dibentuk mahasiswa Indonesia yang merantau ke negeri orang, XChange Hamada. Rencananya, seminar tersebut akan digelar di Australia pada 20 Juni mendatang.  

"Pokoknya berbicara tentang gimana caranya aku bisa meraih kesuksesan di usia muda, how to follow your passion and dreams and make it come true," ujar Tasya Kamila ditemui di kawasan Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018). 

Buat mantan artis cilik yang kini usianya sudah menginjak 25 tahun, suatu kehormatan bagi dirinya dipercaya menjadi pembicara dalam seminar tersebut. Ini merupakan pengalaman hidup yang sangat berarti Tasya Kamila. Terlebih ia bisa membagi pengalaman hidupnya yang dirasa menjadi inspirasi banyak orang. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3559673/tasya-kamila-jadi-pembicara-wanita-muda-di-australia

No comments:

Post a Comment