Pages

Monday, September 17, 2018

Usai Pengakuan Reino Barack, Luna Maya Ucapkan Kata Maaf

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack sudah berakhir. Lima tahun menjalani masa pacaran hubungan keduanya tak sampai ke pelaminan. 

Reino Barack yang ditemui media mengakui jika dirinya sudah tak lagi berpacaran dengan Luna Maya. Usai pengakuan Reino Barack, Luna Maya kembali memosting foto-fotonya dengan Reino di akun Instagramnya. Dan tak cukup hanya sekali dua kali menunjukkan penyesalan, Luna Maya kembali tampak galau di postingan terbarunya.

"Maafkan aku, aku bukanlah orang yang mudah untuk diinginkan'. Aku melihatnya, terkejut. 'Siapa yang bilang aku ingin yang mudah. Aku tidak mendambakan yang mudah. Aku mendamba yang super sulit'," tulis puisi yang dikutip Luna Maya di akun Instagramnya.

Puisi yang dikutip Luna Maya tersebut adalah karya dari Rupi Kaur. Ia adalah seorang penyair puisi beraliran feminis asal Kanada yang terkenal lewat Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3645897/usai-pengakuan-reino-barack-luna-maya-ucapkan-kata-maaf

No comments:

Post a Comment