Pages

Tuesday, September 11, 2018

Raffi Ahmad Takut Jadi Duda

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad secara mengejutkan ingin mengakhiri biduk rumah tangganya. Ia berpikir kalau menjadi duda adalah jalan keluar terbaik dalam hidupnya. Namun itu semua bukan kisah nyata, hal itu terjadi dalam film terbaru garapan rumah produksi RA Pictures yang berjudul Kesempatan Keduda.

Dalam film bergenre komedi itu, Raffi Ahmad berperan sebagai seorang duda bernama Abi. Menurutnya, menyandang status duda adalah jalan terbaik yang ia pilih. Sebab Raffi Ahmad memiliki istri yang sangat ambisius dan ingin mendapat apapun yang diinginkan.

"Aku jadi duda dan ini jalan terbaik, sebelumnya punya istri super ambisius . Yang main ada Cut Meriska juga sama Bastian Steel di sini. Ada Zizan Razak juga dari Malaysia," kata Raffi Ahmad saat rilis poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2018).

Tak mudah buat Raffi Ahmad berperan sebagai seorang duda. Sebab dalam kehidupan keyataannya ia tak pernah merasakan. Namun Raffi Ahmad berusaha enjoy menjalani perannya sebagai seorang duda satu anak.

"Jadi duda ya agak sulit ya, karena gue belum pernah jadi duda beneran. Jadi cukup seru sih," jelas Raffi Ahmad.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3641430/raffi-ahmad-takut-jadi-duda

No comments:

Post a Comment