Pages

Saturday, September 1, 2018

Penilaian Sang Guru Ngaji soal Pacar Baru Andika Kangen Band

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band beberapa waktu terakhir tengah dikabarkan menjalin hubunga asmara dengan seorang wanita bernama Eviana Mustikasari. 

Kekasih Andika Kangen Band ini tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas kenamaan di Jakarta. Ternyata Andika Kangen Band terbilang serius menjalin hubungan dengan kekasih barunya ini. 

Keseriusan Andika berpacaran dengan Eviana diungkapkan langsung oleh seorang ustaz sekaligus guru spiritualnya, Gus Anom.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, Andika rutin mengikuti pengajian yang dipimpin Gus Anom. Karena sering ikut pengajian, Gus Anom tahu betul keseriusan Andika untuk meminang Eviana. Apalagi, pria kelahiran Bandar Lampung itu juga sering meminta nasihat kepada Gus Anom.

"Ya, memang kalau saya lihat, Andika ini serius sama yang sekarang. Dia bilang sama saya, katanya nggak mau main-main lagi," kata guru ngaji Andika Kangen Band ini, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Belum sehari berada di Jakarta, Choi Siwon sudah beraktivitas di luar ruangan.Dari unggahan pribadi di Twitter, Siwon tengah jalan-jalan di sekitar kawasan Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3633948/penilaian-sang-guru-ngaji-soal-pacar-baru-andika-kangen-band

No comments:

Post a Comment