Pages

Thursday, September 6, 2018

Penampakan Perdana Captain Marvel Bikin Fans Tak Sabar

Liputan6.com, Los Angeles - Lama dibuat penasaran, penampilan perdana Brie Larson sebagai Captain Marvel akhirnya telah dipublikasikan. Majalah Entertainment Weekly menjadi yang pertama memamerkan penampilan superhero wanita milik Marvel itu.

Disampaikan Marvel.com, Rabu (5/9/2018), foto-foto eksklusif tersebut mencakup Brie Larson saat memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel yang merupakan anggota sebuah unit bernama Starforce.

Terlihat juga foto Brie Larson saat menggambarkan Carol sebagai pilot Angkatan Udara dengan mengenakan seragam militer. Sosok Captain Marvel lain bernama Walter Lawson alias Mar-Vell yang diperankan Jude Law juga turut dipamerkan.

Foto-foto perdana film Captain Marvel ini juga memperlihatkan Ben Mendelsohn sebagai Talos, pemimpin ras bernama Skrulls yang menyamar sebagai anggota S.H.I.E.L.D. Tak ketinggalan juga bintang-bintang yang pernah muncul di film Marvel lain seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury muda, Djimon Hounsou sebagai Korath, dan Lee Pace sebagai Ronan the Accuser.

Film Captain Marvel ditunggu-tunggu para pecinta Marvel. Kini beredar bocoran foto proses shooting Captain Marvel.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3638001/penampakan-perdana-captain-marvel-bikin-fans-tak-sabar

No comments:

Post a Comment