Pages

Monday, September 3, 2018

Badan Tambah Gemuk, Citra Scholastika Sempat Minder

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, Citra Scholastika sedang sibuk mempromosikan lagu terbaru "You Don't Have to Go". Lagu itu diluncurkan setelah penyanyi asal Yogyakarta ini vakum masuk studio rekaman. 

Baru dua bulan video musiknya nongkrong di kanal video berbagi, sambutan meriah diberikan dari pencinta lagu Indonesia.

"Aku senang banget tanggapan mereka positif. Soalnya lagu ini dengan nuansa EDM yang awalnya bukan aku banget. Aku keluar dari comfort zone," papar Citra Scholastika saat wawancara FB Live di kantor redaksi Liputan6.com di Gedung KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dan, tantangan yang diberikan produser Hits Records dijawab manis oleh Citra Scholastika. Lompat pagar dari zona  nyaman dilakukan lancar oleh Citra. "Aku memang senang tantangan. Selama ini orang tahunya aku nyanyi pop jazz," tambah Citra Scholastika. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3634958/badan-tambah-gemuk-citra-scholastika-sempat-minder

No comments:

Post a Comment