Pages

Wednesday, August 15, 2018

Tanda-Tanda Keretakan Rumah Tangga Delon dan Yeslin Wang

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Delon Thamrin dan Yeslin Wang cukup lama tak terdengar kabarnya. Selama ini, suami istri yang menikah pada 20 Mei 2011 itu boleh dikatakan jauh dari gosip.

Namun beberapa waktu terakhir Delon dan Yeslin Wang jarang terlihat bersama. Hingga akhirnya terungkap bahwa rumah tangga keduanya kini sedang berada di ujung tanduk.

Delon dan Yeslin Wang ternyata sudah 10 bulan pisah rumah. Yeslin bahkan telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018 lalu.

Tapi rupanya tanda-tanda keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang belakangan sudah terlihat. Seperti yang telah dihimpun Liputan6.com berikut ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik berikut ini:

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619478/tanda-tanda-keretakan-rumah-tangga-delon-dan-yeslin-wang

No comments:

Post a Comment