Pages

Friday, August 10, 2018

Jadi Istri Bawel di Film DOA: Cari Jodoh, Nirina Zubir Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Nirina Zubir kembali terlibat dalam film bergenre komedi berjudul DOA: Cari Jodoh. Pada film garapan sutradara Anggy Umbara ini perempuan yang akrab dipanggil Na ini memerankan sosok Mpok Eli, istri Otoy yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono.

Berperan sebagai istri Otoy yang cukup bawel, Nirina Zubir merasa memiliki kemiripan dengan kehidupannya sehari- hari. Meski begitu, aktris kelahiran 1980 ini tetap saja kehabisan tenaga saat masuk dalam karakter Mpok Eli.

"Mungkin kalau teman-teman biasanya melihat Nirina ya karakternya ceria dan bawel, di sini bawelnya Mpok Eli dan Na akan diusahakan berbeda sih. Tapi lumayan ya, memerankan tokoh ini tuh benar-benar menguras keringat dan pita suara," ujar Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Untungnya, Anggy Umbara memberikan kebebasan pada Nirina zubir untuk mengeksplor karakter perannya. Dan istri Ernest Coklat ini pun berusaha untuk menunjukkan sosok Mpok Eli dengan baik.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/showbiz/read/3615339/jadi-istri-bawel-di-film-doa-cari-jodoh-nirina-zubir-deg-degan

No comments:

Post a Comment