Pages

Tuesday, July 24, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 24 Juli 2018: Putra Kesal Aris Nolak Maksud Baiknya

Liputan6.com, Jakarta Pusaran kisah Orang Ketiga belakangan tentang Putra-Yuni, yang baru menikah. Mereka tampak menunggu di koridor rumah sakit dengan cemas.  Tampak Riska ceritanya sudah ditangani dokter. Saat itu Dokter keluar. Bilang Riska kritis. Putra dan Yuni sangat shock. Dokter masuk lagi.

Yuni pelan-pelan tanya Putra, apakah dia tahun Riska adalah adik tiri Aris? Putra mengangguk, Yuni bilang sepertinya kita harus kabari Aris.. karena ibu rRska kan di rumah sakit jiwa nggak mungkin kita hubungi dia. Putra menarik nafas dan mengangguk. Saat itu Aris sedang mencarikan kontrakan buat Rossy di samping rumahnya.  

Di Orang Ketiga juga, Rossy jadi makin mengagumi Aris karena biarpun gak bisa move on dari mantan tapi Aris sosok yang bertanggung jawab. Tiba tiba ada telepon dari Putra, Aris angkat. Putra kasih tahu Riska kritis di rumah sakit. Jreng! Aris kaget. 

Yuk jangan ketinggala keseruan Orang Ketiga...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3599190/sinopsis-sinetron-sctv-orang-ketiga-episode-selasa-24-juli-2018-putra-kesal-aris-nolak-maksud-baiknya

No comments:

Post a Comment