Pages

Monday, July 30, 2018

Mission Impossible Fallout, Aksi Tom Cruise Paling Babak Belur

Urusan adegan laga, Mission: Impossible - Fallout boleh dianggap nyaris sempurna. Berkat keberanian Tom Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie, film yang hampir semua adegannya tanpa efek khusus ini memang terlihat nyata.

Adegan helikopter yang dilakukan sungguhan menimbulkan sensasi tersendiri hingga terlihat mendekati kenyataan dan seru ketimbang dalam balutan green screen.

Adegan berbahaya Tom Cruise yang tanpa stuntman (pemain pengganti) pun menjadikan film ini lebih mendebarkan. Terlebih setelah kita tahu bahwa adegan melompati gedung membuat sang aktor cedera kaki.

Selain itu, adegan seperti kejar-kejaran mobil dan motor di Paris serta baku hantam yang ada, juga ditampilkan secara menarik, seru, dan terasa seperti sungguhan.

Intrik dan konflik antara IMF, CIA, Apostles, dan John Lark, awalnya mungkin membuat kita bingung karena dialognya yang begitu cepat. Namun ketika kita sudah mulai memahaminya, kejutan tak terduga pun membuat kita terkagum-kagum.

Unsur humor dan ketegangan dalam film ini disajikan secara seimbang. Setiap karakter pun memiliki peranan mengalir bersama cerita utamanya hingga kisah ini semakin menarik untuk diikuti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3604399/mission-impossible-fallout-aksi-tom-cruise-paling-babak-belur

No comments:

Post a Comment