Pages

Sunday, July 29, 2018

Cornelia Agatha Nangis Dalami Peran di Si Doel The Movie

Liputan6.com, Jakarta Cerita Si Doel The Movie dipastikan akan ada cerita sedih. Maklum saja, cerita yang berawal dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini memang mengangkat kisah cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab.

Cornelia Agatha yang memerankan Sarah pun merasa karakter itu tetap hidup dan menyatu dalam dirinya meski puluhan tahun. Dia pun meneteskan air mata bahkan sejak baru membaca naskah Si Doel The Movie.

"Jadi pas saya pegang naskah, baru halaman pertama, saya sudah nangis. Karena ternyata saya pribadi juga kangen sama Doel," ujar Cornelia Agatha saat premiere Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (29/7/2018).

Cornelia Agatha merasa bahwa Sarah sebegitu rindunya dengan Doel karena pernah meninggalkannya dulu. "Jadi ada kerinduan yang terjadi antara saya sama Sarah, itu juga saya alami, semuanya (sedih, kangen, senang) saya rasain juga," lanjut wanita yang akrab disapa Lia itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3603641/cornelia-agatha-nangis-dalami-peran-di-si-doel-the-movie

No comments:

Post a Comment