Pages

Thursday, July 19, 2018

Alasan Captain Marvel Berada di Era 1990-an

Liputan6.com, Los Angeles - Film Captain Marvel yang merupakan bagian dari waralaba Marvel Cinematic Universe, akan berada di era 1990-an. Padahal di film-film sebelumnya Marvel selalu mengambil waktu aktual, terkecuali Captain America: The First Avenger.

Alhasil, Captain Marvel yang menyorot karakter Carol Danvers (Brie Larson), nantinya akan menjadi film flashback alias kilas balik. Dalam sebuah wawancara terbaru pimpinan Marvel Studios Kevin Feige memiliki alasan masuk akal mengenai pilihan latar waktu cerita film ini.

"Jawabannya adalah, kalian akan melihatnya dalam penceritaan film. Tapi itu memungkinkan kami untuk bermain di area yang belum pernah kami mainkan sebelumnya dan memasuki genre aksi tahun 90-an sangat menyenangkan bagi kami," kata Kevin Feige yang juga produser Captain Marvel.

"Dan bisa melihat lebih awal bagian dari MCU sebelum Nick Fury tahu apa-apa tentang alien atau apa pun tentang orang-orang bertenaga super dan juga memasuki Perang Kree-Skrull, yang dalam komik adalah bagian besar dari mitologi komik, tampak seperti hal yang menyenangkan untuk dicoba dan cara yang menyenangkan untuk memberi Carol Danvers kisah asli yang berdiri sendiri," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3594347/alasan-captain-marvel-berada-di-era-1990-an

No comments:

Post a Comment