Pages

Wednesday, June 6, 2018

Syuting Kulari ke Pantai yang Menantang di Gunung Bromo

Liputan6.com, Jakarta - Kulari ke Pantai, film terbaru garapan sutradara Riri Riza, bisa dibilang sebagai sebuah film yang sangat istimewa. Pasalnya, ini adalah sebuah film perjalanan alias road movie yang mengambil perspektif anak-anak.

Karena merupakan sebuah film perjalanan, tentu saja syuting Kulari ke Pantai berlangsung di sejumlah daerah. Tak tanggung-tanggung, para kru dan pemain mesti menempuh ribuan kilometer perjalanan darat untuk membuat film ini.

"Syutingnya bener-bener real time, dari Jakarta sampai pantai Plengkung di Banyuwangi. Itu nonstop kita sama-sama hampir 40 hari," tutur Mira Lesmana, sebagai produser sekalgus salah satu penulis skenario, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018) lalu. Bahkan setelahnya mereka masih harus melanjutkan syuting ke Rote, Nusa Tenggara Timur.

Untungnya, para bintang cilik Kulari ke Pantai justru menikmati perjalanan panjang tersebut. "Enggak capek soalnya seru. Seru tempatnya buat main, foto-foto, buat berenang juga, alamnya bagus banget," kata Maisha Kanna dan Muhammad Adhiyat menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3551525/syuting-kulari-ke-pantai-yang-menantang-di-gunung-bromo

No comments:

Post a Comment