Pages

Monday, June 25, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Senin 25 Juni 2018: La Suki Disogok untuk Jauhi Kafka

Liputan6.com, Jakarta Banyak keseruan dalam cerita Seleb di episode ke-7 dan ke-8, Senin sore ini. La Suki, Yayan dan Suti berdiri di samping mobil jemputannya, La Suki melihat Ashanti masuk ke mobil Kafka. Sampai mobil Kafka meninggalkan lokasi shooting, mata La Suki terus mengikuti mobil Kafka menjauh, dengan wajah nelangsa.

Yayan mendekat: "Makanya... mbak bilang juga apa, ndak usah terlalu berharap. Kafka itu orangnya baik, sama semua orang dia baik, bukan cuma sama kamu. Jadi orang nggak usah geeran. Sudah, masuk.

Dalam episode Seleb kali ini juga di ceritakan di dalam mobil yang melaju, La Suki melamun memandang ke luar kaca jendela. "Mbok kamu itu ndak usah mikir yang macam-macam dulu, wong kamu itu baru mulai jadi artis, di Jakarta juga baru sebulan. Belum tahu dunia artis itu seperti apa," kata Yayan kakaknya bernada menasehati.

"Mbak, kalau menurut mbak, kira-kira Mas Kafka itu ada hati ndak ya mbak sama aku?," tanya La Suki, mendadak mengalihkan pembicaraan. Yayan terperangah sesaat, lalu tertawa. "Kok malah balik ke situ lagi". "Ah mbak Yayan, ditanya malah ngguyu," kata La Suki seolah merajuk, kembali memandang ke luar kaca jendela. 

Bagaimana kelanjutan Seleb?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3568877/sinopsis-sinetron-sctv-seleb-episode-senin-25-juni-2018-la-suki-disogok-untuk-jauhi-kafka

No comments:

Post a Comment