Pages

Wednesday, June 27, 2018

Mantan Suami Regina, Krisna Murti Jadi Penyanyi

Lewat single perdananya ini, Krisna Murti berharap bisa diterima di masyarakat luas. Apalagi, menurutnya single ini sangat cocok untuk didengar berbagai kalangan, karena lagu yang berbahasa Jawa di manapun berada pasti akan diterima. 

Sebagai penyanyi  Krisna sendiri memang belum banyak dikenal para penikmat musik Indonesia. Namun sebagai pengacara dirinya kerap wara wiri di televisi dengan deretan kasus  yang ditanganinya. Mulai dari kalangan pejabat,  pengusaha dan bahkan  artis artis top.

"Nyanyi itu sebenarnya jauh dari bayangan saya, karena profesi saya pengacara dan pengusaha,. Tapi saya hobi karaoke dan suka nyanyi dimana-mana. Temen-temen saya yang sering karaoke dan nyanyi bareng,  bilang suara saya bagus kenapa ngga coba minta buatkan lagu," pungkas Krisna Murti

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3571326/mantan-suami-regina-krisna-murti-jadi-penyanyi

No comments:

Post a Comment