Pages

Monday, June 25, 2018

Billy Syahputra Kecewa Berat dengan Nikita Mirzani, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tadinya berencana liburan bareng rekan kerja sekaligus sahabatnya, Billy Syahputra ke Australia. Namun, rencana itu harus kandas ketika visa anak Nikita Mirzani mengalami sejumlah kendala.

Alhasil, Billy Syahputra berangkat ke Australia dengan kekasih hatinya, Hilda Vitria. Momen kebersamaan nan romantis mereka pun terekam dalam sejumlah foto di Instagram.

"Iya, malahan Billy sekarang lagi enak-enakan. Salju-saljuan sama Hilda. Karena bikin visanya kita bareng sama orang yang sama. Jadi dia semua sudah keluar, yang (anak) kecil malah belum keluar," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Meskipun tampak bahagia, Billy Syahputra tetap kecewa lantaran tak jadi liburan bareng Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, mereka sudah merancang jadwal jalan-jalan bersama, tapi harus dibatalkan secara mendadak.

"Sedih banget, dia kan enggak pernah ke Australia. Dia biasanya ke luar negeri tapi kan enggak pakai tour guide. Ini kita sudah rancang semuanya nanti kita ke sini, ke sini. Jadi dia kayak orang linglung, tapi dia sudah berduaan sih," tutur Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3568752/billy-syahputra-kecewa-berat-dengan-nikita-mirzani-ada-apa

No comments:

Post a Comment